Preaload Image

Visi Program Studi

Menjadi Program Studi D III Manajemen Pemasaran yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan bidang ilmu manajemen pemasaran.

Misi Program Studi

  1. Menyelenggarakan penerapan ilmu untuk menghasikan tenaga professional bidang manajemen pemasaran;
  2. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas dan kinerja program studi;
  3. Memberdayakan alumni dalam rangka meningkatkan peran dan citra program studi;
  4. Membangun organisasi yang sehat berdasarkan prinsip otonomi, akuntabilitas, akreditasi, dan evaluasi diri secara berkesinambungan

Tujuan Program Studi

Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang manajemen pemasaran pada organisasi bisnis dengan memberikan:

  1. pengetahuan dan pemahaman tentang prinsip, konsep, dan tujuan serta praktek manajemen pemasaran dalam organisasi bisnis;
  2. keahlian menyusun rencana bisnis;K
  3. kemampuan mengaplikasikan konsep-konsep dasar pemasaran dalam bisnis;
  4. memberikan mahasiswa kemampuan mengidentifikasi perilaku pasar baik pasar bisnis maupun pasar konsumen.
  5. kemampuan mengaplikasikan teknik-teknik menjual dan bernegosiasi; dan
  6. kemampuan menciptakan ide kreatif dalam bisnis melalui creative centre
Open chat